Diberdayakan oleh Blogger.
Dapatkan GRATIS EBOOK tentang Manajemen Sumber Daya Manusia, HRD, Human Capital, Leadership, Public Speaking & Ilmu Pengembangan Diri

Bergabunglah dengan Ribuan Sahabat HRD & Leader Pembelajar lainnya :

Grup Telegram Komunitas Young HRD Indonesia
Youtube Channel Komunitas Young HRD Indonesia
Halaman Facebook Komunitas HRD Indonesia



Mau Presentasi Sehebat Trainer ?

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?
Info Detail KLIK Gambar

Senin, 10 Maret 2014

Surat Permohonan Pengunduran Diri


Surabaya, 19 Desember 2012


Kepada Yth
Pimpinan
PT. ABC
Jl. 
Surabaya


Perihal : Permohonan Pengunduran Diri

Dengan hormat,

Perkenankanlah saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama :
NIP :
Bagian : Service Advisor

Terhitung per tanggal 31 Desember 2012 saya mengundurkan diri sebagai karyawan PT. ABC Surabaya.

Demikian surat permohonan pengunduran diri ini saya sampaikan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,




Fulan






0 komentar:

Posting Komentar

Leadership & People Development

Practical Coaching Konseling

Practical Coaching Konseling
Gabung KLIK Gambar atau Hubungi WhatsApp 085852316552

Corporate Trainer & Public Speaker

Certified HUMAN DEVELOPMENT