Edisi Ketiga dari buku Mendesain Organisasi ini menawarkan panduan untuk proses menciptakan dan mengelola sebuah organisasi (tidak peduli seberapa kompleks) yang akan diposisikan untuk merespons secara efektif dan cepat untuk permintaan pelanggan dan memiliki kemampuan untuk mencapai keunggulan kompetitif yang unik. Pada edisi terbaru Penulis menggunakan contoh ilustrasi segar dan tambahan referensi.
Termasuk penjelasan yang komprehensif dari dasar-dasar desain organisasi Garis pendekatan strategis untuk desain yang didasarkan pada STAR Model, kerangka holistik untuk menggabungkan strategi, struktur, proses, imbalan, dan orang-orang.
Menjelaskan berbagai jenis single bisnis, organisasi fungsional dan berfokus pada struktur fungsional dan proses lateral yang lintas fungsional yang menjadi ciri sebagian besar organisasi single bisnis.
Menyoroti teknologi sosial yang digunakan untuk mengkoordinasikan arus kerja, produk, dan jasa di seluruh perusahaan, edisi baru dari Mendesain Organisasi membawa teori practical dengan banyak contoh dari seperti perusahaan terkenal sebagai Disney, Nike, IBM, dan Rovio (Angry Birds) untuk menunjukkan bagaimana berbagai macam desain organisasi beroperasi secara berbeda.
0 komentar:
Posting Komentar