Diberdayakan oleh Blogger.
Dapatkan GRATIS EBOOK tentang Manajemen Sumber Daya Manusia, HRD, Human Capital, Leadership, Public Speaking & Ilmu Pengembangan Diri

Bergabunglah dengan Ribuan Sahabat HRD & Leader Pembelajar lainnya :

Grup Telegram Komunitas Young HRD Indonesia
Youtube Channel Komunitas Young HRD Indonesia
Halaman Facebook Komunitas HRD Indonesia



Mau Presentasi Sehebat Trainer ?

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?
Info Detail KLIK Gambar

Selasa, 26 Mei 2015

Ebook Designing Organizations / Buku Mendesain Organisasi

Edisi Ketiga dari buku Mendesain Organisasi ini menawarkan panduan untuk proses menciptakan dan mengelola sebuah organisasi (tidak peduli seberapa kompleks) yang akan diposisikan untuk merespons secara efektif dan cepat untuk permintaan pelanggan dan memiliki kemampuan untuk mencapai keunggulan kompetitif yang unik. Pada edisi terbaru Penulis menggunakan contoh ilustrasi segar dan tambahan referensi.

Termasuk penjelasan yang komprehensif dari dasar-dasar desain organisasi Garis pendekatan strategis untuk desain yang didasarkan pada STAR Model, kerangka holistik untuk menggabungkan strategi, struktur, proses, imbalan, dan orang-orang.

Menjelaskan berbagai jenis single bisnis, organisasi fungsional dan berfokus pada struktur fungsional dan proses lateral yang lintas fungsional yang menjadi ciri sebagian besar organisasi single bisnis.

Menyoroti teknologi sosial yang digunakan untuk mengkoordinasikan arus kerja, produk, dan jasa di seluruh perusahaan, edisi baru dari Mendesain Organisasi membawa teori practical dengan banyak contoh dari seperti perusahaan terkenal sebagai Disney, Nike, IBM, dan Rovio (Angry Birds) untuk menunjukkan bagaimana berbagai macam desain organisasi beroperasi secara berbeda.


0 komentar:

Posting Komentar

Leadership & People Development

Practical Coaching Konseling

Practical Coaching Konseling
Gabung KLIK Gambar atau Hubungi WhatsApp 085852316552

Corporate Trainer & Public Speaker

Certified HUMAN DEVELOPMENT