Diberdayakan oleh Blogger.
Dapatkan GRATIS EBOOK tentang Manajemen Sumber Daya Manusia, HRD, Human Capital, Leadership, Public Speaking & Ilmu Pengembangan Diri

Bergabunglah dengan Ribuan Sahabat HRD & Leader Pembelajar lainnya :

Grup Telegram Komunitas Young HRD Indonesia
Youtube Channel Komunitas Young HRD Indonesia
Halaman Facebook Komunitas HRD Indonesia



Mau Presentasi Sehebat Trainer ?

Mau Presentasi Sehebat Trainer ?
Info Detail KLIK Gambar

Selasa, 18 Agustus 2015

EBOOK MANAJEMEN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA IMPLEMENTASI MENUJU ORGANISASI BERKELANJUTAN

Buku Manajemen Kinerja Sumberdaya Manusia “Implementasi Menuju Organisasi Berkelanjutan” merupakan panduan lengkap dalam merencanakan, mengelola, dan mengambil tindakan strategis yang berkaitan dengan kinerja baik individu maupun organisasi. Pembahasannya melingkupi tinjauan umum mengenai permasalahan yang lazim ditemui dalam manajemen kinerja, berbagai jenis metode penilaian kinerja, disiplin kerja, implementasi coachingcounseling dan mentoringhuman resources information system, sistem karier dan berbagai contoh kasus terkait manajemen kinerja dalam organisasi dan pemerintahan.

Buku ini diharapkan dapat menjadi alternatif bagi kalangan akademisi dan professional dalam meningkatkan wawasan. pengetahuan dan keterampilan dalam ranah manajemen sumber daya manusia khususnya dalam manajemen kinerja.
Manajemen kinerja adalah suatu proses strategis dan terpadu yang menunjang keberhasilan sebuah organisasi melalui pengembangan dan kontribusi seluruh kinerja Sumber daya manusia. Keberhasilan  sebuah organisasi sangat ditentukan melalui pencapaian kinerja optimal oleh pelaku utama di dalamnya, baik pada level pimpinan, menengah, maupun entry level/ lower level. Kolaborasi holistik dari seluruh level tersebut selayaknya memerlukan strategi yang efektif  melalui harmonisasi dalam rangka menuju organisasi yang berkelanjutan.

Bagi Anda yang berminat belajar Manajemen SDM dan HRD secara GRATIS. 
Join Halaman Telegram Komunitas Young HRD Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Leadership & People Development

Practical Coaching Konseling

Practical Coaching Konseling
Gabung KLIK Gambar atau Hubungi WhatsApp 085852316552

Corporate Trainer & Public Speaker

Certified HUMAN DEVELOPMENT